Hello

Welcome To BOLD

This Awesome Blogger Template is Brought To You By Bthemez, Downoad it Now
only at bthemez.com
Let's Sociaize

Pengalaman Pertama ketika SMP


Ketika, aku sampai di depan sekolah. Aku melihat seseorang yang sangat cantik banget didepan pintu gerbang. Rambutnya digerai panjang, sangat mempesona deh pokoknya. Oh ya aku belum ngenalin diri, hai namaku Kurnia Atma Marhenesia aku lahir bulan maret. Sekarang aku duduk di kelas 8 SMP. Kurang lebih ini jatidiriku. Aku lanjutin ya, didalam hati rasanya campur aduk pengen menyapa atau berlagak cool didepannya. Akhirnya aku memutuskan untuk berlagak cool, sampai dikelas aku mencari teman-teman ku yang idiot hahaha, panggilan sayang *ups bukan manusia homo loh aku*, maksudnya panggilan sayang kepada sahabat. Aku melihat manusia idiot itu di lapangan basket.
                              
      “woy” sapaku.
      
         “turun lu sini maen ama kita” kata salah satu temenku.

                   “oke tunggu”.

Kelasku kan berada dilantai atas jadi aku harus lari turun deh untuk nyamperin mereka. Aku bingung kenapa pagi-pagi gini mereka kok udah bermain bola, apa sudah ngerjain PR?. Biasanya kan mereka pada bingung sendiri nyari jawaban keteman yang lain. Akhirnya sampai juga di lapangan basket walau sedikit ngos-ngosan sih.
           
“tumben nggak ngerjain PR” ledekku.
   
 “yee gimana sih teman ada kemajuan malah diledek , ya sudah dong” kata si Ibo”
      
        “nah gitu dong, tapi ngerjainnya dirumah kan?” tanyaku.
           
“ya enggaklah kita kan ngerjainnya disini rame-rame” saut dewangga”
           
            “sama aja kalau gitu dasar!”
                       
          *kringgggg*
Suara bel sudah berbunyi saatnya masuk kedalam kelas. Aku ngajak ke 6 temanku untuk segera masuk kedalam kelas. Sampai dikelas temanku masih ada yang makan, ada yang ngegosip, ngerjain PR banyaklah kegiatan. Aku heran anak remaja sekarang kok pada males ngerjain tugas dari guru. Gimana gedenya mau jadi pemimpin, nanti dia malah nyuruh temenya untuk megerjakan suara dari rakyat. Tapi pagi ini sangat ceria karena aku tadi ketemu sama bidadari. Aku pengen cerita ke Ibo kalau aku lagi suka sama seseorang. Hanya dia yang lumayan bisa ngejaga rahasia ini. Pelajaran jam pertama dimulai gurunya killer banget, kelas selalu tenang ketika guru ini yang ngajar. Tapi kalau guru lain yang ngajar ramenya minta ampun. Jadi nggak berani cerita deh ke Ibo gara-gara guru itu. Padahal kan aku duduknya sama dia. Tapi kayaknya Ibo tahu kalau aku mau cerita sesuatu ke dia. Usai pelajaran dia bertanya kepadaku
                      
                                           “ada apa lu?” tanyanya.
           
   “gini lhoh tadi pagi aku ketemu sama bidadari men”.
                  
     “bidadari? *bengong* ngimpi lu ye” sautnya.
           
 “beneran nih dia kelas 8 juga tapi diujung sono kelasnya”.
                        
              “maksud lu anak unggulan, 8A?”.
           
           “iya, cantik anaknya pengen deh deket sama dia”  dengan muka penuh ngarep.
            
  “beneran?, nggak salah makan kan lu *ledek Ibo* ya sudah gw bantuin”.
                                     “makasih” *senyum puas*.

Seneng banget ketika Ibo ngomong kalau dia mau bantuin aku. Aku juga berusaha untuk ngedeketin dia, nyari tau tentang dia pokoknya kepo banget deh aku. Tidak pernah aku merasakan rasa yang kayak gini. Didalam pelajaran aku lumayan lah, tapi kalau kayak gini aku belum pernah mencobanya aku seperti anak TK yang baru mengenal huruf. Jam pulang pun tiba aku sudah dijemput sama mamaku, sampai dirumah aku mendengar handphone ku bunyi. Aku kira yang sms “bidadari”, ternyata orang lain. Betapa kecewanya aku, ya sudahlah aku balas saja sms dia. Tiba-tiba Ibo menelepon untuk ketemuan dan membicarakan masalah “bidadari” itu dan komunitas yang akan aku bangun bersama Ibo. Kita ketemuan di salah satu kafe di kota kami, ternyata Ibo ngajak teman yang lain juga. Aku melihat dari kejauhan ada Tyo, Dewangga, Ibo, Ivan,Ibnu, Reno wah pasti si Ibo mau memplubikasikan masalah yang tadi nih mati aku. Sambil mencoba nenangin diri aku jalan nyamperin mereka. Tiba-tiba saja suasana yang semula penuh dengan bercandaan berubah menjadi serius setelah kedatangan aku.

Ibo menyapa aku “hai, bro silakan duduk”

Aku bingung sambil ngeliatin temen-temenku, dan aku berfikir kayaknya bakalan habis aku hari ini. Ternyata benar Ibo mau ngomong masalah “bidadari” tadi. Dengan gayanya yang sok keren dia cerita ke semua temen-temen, kalau aku suka sama gadis satu sekolahan, satu angkatan tapi beda kelas. Spontan dewangga shock dan bertanya kebenarannya kepadaku. Dengan wajah polos ku aku menjawab iya sambil senyum-senyum. Temen-temenku pada ngeledekin yang katanya aku udah waras lah, ngga “MAHO” (Manusia Homo) lah banyak deh ledekan yang aku dapet dari teman. Terus si Reno tanya siapa gadis itu??. Kemudian Ibo ngejelasin kalau gadis itu anak kelas 8A yang beda agama gitu sama kita.*Oh ya aku potong bentar ya guys agamaku Islam lhoh*
Spontan teman-teman ku yang lain pada kaget.

“lu gila ya, ini beda agama men bakalan sulit” kata Ivan.

Spontan saja aku nyerocos “bodo amet yang penting  gw bener-bener suka sama doi,
        cinta itu memang menyatukan perbedaan boy” dengan wajah meyakinkan.

Semua temen-temenku pada nyorakin aku dan bilang setuju dengan pendapatku. Waah semakin yakin aja aku untuk bisa ngedapetin sang pujaan hati. Terus semua temen-temen aku janji kalau dia mau bantu aku untuk bisa ngedapetin si doi. Hari berganti semakin cepat dan sejak saat itu aku ngedeketin cewek yang aku taksir. Sudah 5 bulan aku PDKT tapi aku takut untuk ngomong kalau aku suka sama dia. Bukan karena aku pengecut tapi aku takut setelah aku ngomong suka kedia nanti dia malah menjauh dari aku. Ketidak beranianku membuat orang lain berani ngedeketin cewek itu. Adik kelasku aja berani ngedeketin, bahkan dia lebih sering ngajak jalan-jalan ketimbang aku ngajak jalan dia. Nama cewek itu Ita Hendranigsih. Lama kelamaan dia semakin jauh dari aku, bahkan dia sudah dimiliki oleh cowok lain. Hancur banget hati ini rasanya, walaupun aku masih kelas 8 SMP tapi aku merasakan rasa yang sakit seperti halnya yang dirasakan orang dewasa ketika patah hati. Bertahun-tahun aku merasakan kegalauan yang sangat dalam, tiba-tiba ada seorang cewek yang ngedeketin aku dari sekolah lain. Awalnya aku ngerespect dia tapi karena dia berada dikejauhan aku takutnya negatif mulu yang ada dipikiranku. Jadi aku putusin untuk ngejauh dari dirinya. Itulah sepenggal kisah cinta pertamaku. Jangan dicontoh ya ambil sisi baiknya, dibalik ini semua ada sisi baiknya.

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar